Dinding Bangunan Eks Kamar Daging Dipenuhi Coretan

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
PENUH CORETAN: Tampak dinding bangunan eks Kamar Daging milik Pemkot Pagaralam, kini mulai dipenuhi coretan.

Camat Sesalkan Aksi Vandalisme Terjadi

PAGARALAM POS, Pagaralam – Aksi vandalisme berupa coretan-coretan tulisan, yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, menghiasi dinding bangunan eks Kamar Daging Pemkot Pagaralam, berlokasi di Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan.




Bahkan, dengan adanya coretan pada bagian dinding ini, menjadikan bangunan yang jarang digunakan ini, semakin menimbulkan kesan kusam dan kurang terawat, begitu pula di bagian tiang bangunan, tak jauh dari eks Kamar Daging juga tak luput dari aksi vandalisme.




“Kita tentu saja, sangat sesalkan dan menyanyangkan sekali, terjadinya aksi vandalisme di bangunan eks Kamar Daging ini, yang dilakukan oleh oknum tak bertanggungjawab, sebab bangunan ini merupakan salahsatu fasilitas milik Negara,” terang Camat Pagaralam Selatan M Helmi SE MM, kemarin.




Aksi vandalisme berupa coretan di dinding ini, diakui Helmi, sama saja halnya dengan pengerusakan lingkungan, perbuatan orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Seharusnya, sudah kewajiban bersama utuk memelihara, menjaga dan merawat fasilitas umum.




“Seharsunya, marilah sama-sama kita menjaga, semua fasilitas sarana prasarana umum ini. Aksi vandaslime oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, dengan mencoret-coret yang seharusnya bukan tempatnya, malah justru membuat semakin buruk,” tegasnya.




Lebih jauh Helmi mengajak, untuk seluruh masyarakat Pagaralam, agar kiranya merilah bersama menjaga kebersihan, kerapian dan keindahan Kota Pagaralam. “Manfaatnya, tidak ada juga dari coret-coret itu, sekali lagi kita sangat sesalkan hal itu, karena meruskan sekali pemandangan dan keindahan di lokasi,” tandasnya.(09)

You can leave a response, or trackback from your own site.