Jawab Keluhan Masyarakat, 2020 Bangun Pipa Distribusi Baru

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
JAWABAN: Pada rapat paripurna ke-4 sidang ketiga, Wakil Walikota Pagaralam, M Fadli sampaikan jawaban Walikota Pagaralam terhadap pandangan umum fraksi DPRD Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Wakil Walikota Pagaralam, M Fadli SE menanggapi pandangan umum Fraksi Partai Bulan Bintang dalam rapat paripurna DPRD ke-4 sidang ketiga, dengan menyampaikan jawaban Walikota Pagaralam terhadap pandangan umum fraksi DPRD Pagaralam tentang kebijakan KUA dan PPAS tahun anggaran 2020.




“Perlu kami sampaikan, pembangunan jaringan pipa distribusi di dalam Kota Pagaralam dibangun sejak tahun 1982 oleh Kementerian Pekerjaan Umum, pada saat ini kondisi jaringan pipa distribusi sudah terletak dalam badan jalan,” terang Fadli.




Kondisi jaringan pipa distribusi yang sudah terletak dalam badan jalan ini, kata Fadli, sudah mencapai lebih dari 2 meter dari bibir siring, sehingga tidak memungkinkan lagi untuk membongkar jaringan pipa distribusi tersebut.




“Karena biaya pembongkaran jalan lebih tinggi biayanya daripada pembangunan jaringan pipa distribusi baru. Untuk pembangunan pipa distribusi yang baru, kita anggarkan pada tahun anggaran 2020,” tegasnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.