Wakapolres Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

PAGARALAM POS, Lubuklinggau – Maraknya ajakan aksi people power yang sekarang banyak di perbincangkan oleh masyarakat luas di Medsos, Wakapolres Lubuklinggau Kompol Zulkarnain mengajak masyarakat Kota Lubuklinggau, untuk menjaga kondusifitas Wilayah.




“Pada dasarnya kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah menjaga kondusifitas saat berjalannya pemilu legislatif dan presiden,” kata Kompol Zulkarnain kepada Pagaralam Pos, Rabu (15/5).




Sebab itu, ia menghimbau kepada masyarakat, mari bersama lebih menerima dan menyerahkan kepada pihak terkait, dalam hal ini yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dan ia juga mengajak masyarakat khususnya Kota Lubuklinggau untuk tidak berangkat mengikuti aksi tersebut, lebih baik masyarakat menjaga kondusifitas di Lubuklinggau dan bisa menerima hasil Pemilu.




“Untuk sementara ini, kami belum mendapat informasi terkait warga Lubuklinggau yang akan berangkat pada tanggal 22 Mei nanti, tapi apabila ada kami akan berkoordinasi dan mengimbau agar menerima proses yang berjalan,” tegasnya.




Guna Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Polres Lubuklinggau akan mengadakan buka puasa bersama dan mengundang toko masyarakat dan pendukung pasangan Presiden nomor urut 01 dan 02. “Kita akan mengajak mereka untuk menjaga kondusifitas Kota Lubuklinggau,” tutupnya. (mg03)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply