Kian Dekat Melayani Masyarakat, Anggota Polsek Antar Ibu Pengajian

Foto: Ist/Humas Polsek Pagaralam Utara
ANTAR IBU PENGAJIAN: Kapolsek Pagaralam, AKP Herri Widodo beserta anggota disela KYYD antar ibu-ibu Majelis Taqlim pulang usai pengajian.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Di bulan penuh rahmat dan berkah ini, sepertinya pelayanan jajaran aparat kepolisian Polres Pagaralam tak hanya antisipasi kejahatan. Melainkan juga semakin dekat melayani masyarakat.




Seperti pantauan Pagaralam Pos Kamis (16/5), melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) yang dilakukan jajaran Polsek Pagaralam Utara, ekstra melayani masyarakat. Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herry Widodo bersama anggota patroli menyempatkan membantu ibu-ibu pengajian Majelis Taqlim pulang ke rumahnya, dengan menggunakan Ranmor Patroli Beringin 801 usai pengajian di Mesjid Taqwa, Kelurahan Beringin Jaya.




“Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya pada bulan Ramadhan kita intens melakukan KYYD di wilayah hukum kita. Seperti pada kesempatan hari ini (Kamis, red), bersama anggota patroli mengantar ibu ibu majelis taqlim usai pengajian di masjid Taqwa,” ujar Kapolsek.




Sebagai bentuk mengayomi dan melayani masyarakat, kata dia. Saat itu, anggota sabhara disela melakukan patroli antisipasi terjadinya Tindak Pidana 3C (curas, curat dan curanmor). Juga sajam dan peredaran narkoba serta penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Pagaralam Utara.




“Patroli rutin dan razia yang dilakukan anggota ditempat sejumlah tempat rawan tindak kriminalitas sekaligus guna antisipasi premanisme, terorisme, narkoba, sajam, senpi serta kejahatan jalanan lainnya,” lanjut Kapolsek.




Tidak hanya itu, anggota lainnya melalui personel bhabinkmatibmas Polsek Pagaralam Utara melakukan giat sambang dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap pelaku tindak pidana. “Hingga menghimbau kepada masyarakat tentang maklumat Kapolda Sumsel terkait Karhutlah sehingga masyarakat tidak membakar hutan dan lahan perkebunan,” beber Kapolsek seraya mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap potensi gangguan di lingkungan sekitar tempat tinggal dan melaporkan setiap adanya kejahatan. (06)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply