Sat Sabhara Gelar Patroli Dialogis Selama Ramadhan

PAGARALAM POS, Musi Rawas – Selama Bulan Suci Ramadan, anggota Sat Sabhara Polres Musi Rawas (Mura), melaksanakan Patroli Dialogis selaligus melakukan Pam Pengaman Pasar Bedug. Hal ini dilakukan tidak lain, untuk mengantisipasi aksi kriminalitas khususnya 3C, premanisme dan peredaran narkoba.




Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kasat Sabhara, AKP Yulfikri saat dikonfirmasi, Kamis (16/5). “Memang benar, anggota telah melakukan patroli dan pam pengamanan. Kemarin (Rabu 15 Mei 2019), mulai sekitar pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB dilakukan Kecamatan Tugumulyo,” katanya.




AKP Yulfikri menjelaskan, adapun pelaksanaan patroli dialogis dilakukan kepada penjual dan pembeli di Pasar B Srikaton, kemudian mengatur lalulintas di Simpang F Trikoyo. Sekaligus, memberi himbauan kamtibmas terhadap pengendara kendaraan yang melintas agar selalu berhati-hati dan mengontrol kecepatan kendaraannya. “Giat yang dilakukan ini tidak lain, untuk mengantisipasi aksi kriminalitas khususnya 3C untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup mantan Kapolsek Rupit ini. (mg03)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply