Driver Ojol Tewas Disambar Motor Warga

Foto : Heru/Pagaralam Pos
MAKAM : Suasana saat Ike, Driver Ojol akan dimakamkan, Minggu (19/5).

PAGARALAM POS, Lahat – Kecelakaan lalu lintas hingga menimbulkan korban meninggal dunia kembali terjadi. Kali ini menimpa Ike Mondiska (24), warga RT/RW 15/5, Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kota Lahat. Ike meninggal dalam perawatan medis pihak RSUD Lahat, sekitar pukul 23.30 WIB Sabtu (19/5).




Kejadian ini bermula, ketika Ike yang mengendrai Yamaha Vino Nopol BG 2400 XE, hendak keluar dari Gang Pandawa mengarah ke simpang tiga Kodim Lama Lahat. Tiba-tiba dari arah kanannya muncul sepeda motor Yamaha Mio S Nopol BG 6613 EAC dengan kecepatan tinggi, yang dikemudikan Prajito (43), membonceng Komarudin (23), warga Rt/Rw 3/1.




Tabrakanpun tak terhindarkan. Ike yang masih menggunakan jaket ojek online ini, sempat terpental dan kepalanya membentur aspal jalan. Sedangkan Prajito hanya mengalami luka lecet dibagian selangkangan paha dan luka dibagian pelipis mata sebelah kiri. “Kejadiannya persis sesudah buka puasa. Korban atas nama Ike saat itu, diduga tidak lagi melihat ke arah kanan,” terang Kasat Lantas Lahat, AKP Rio Artha Luwih SIK, Minggu (19/5).




Warga yang melihat kejadian itu langsung melarikan Ike ke RSUD Lahat. Akibat tidak menggunakan helm, Ike terpaksa mengalami luka robek dan retak di bagian kepala sebelah kiri. Juga luka lebam di pelipis kiri. Sayangnya setelah lima jam mendapat perawatan, Ike dinyatakan meninggal dunia. “Betul, korban Ike sudah meninggal dunia tadi malam. Kita imbau pengendara lain untuk tertib berlalu lintas. Gunakan selalu helm sebagai pelindung kepala,” sampainya. (mg02)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply