Tak Juga Kunjung Jera, Pecatan Polisi Lebaran Dibui

Foto: ist/Humas Polres Pagaralam
SABU: Tersangka diperiksa penyidik Satres Nakoba, beserta Barang Bukti (BB) sabu-sabu.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pecatan polisi Polres Pagaralam kembali berulah adalah Daus. Pria ini diringkus tim Jangan Gurah Satres Narkoba Polres Pagaralam pada Sabtu (18/5) sekitar pukul 20.30 WIB di kawasan Talang Kelapa, Kecamatan Pagaralam Selatan, lantaran terlibat peredaran Narkoba.




Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji melalui Kasat Narkoba, Iptu Regan Kusuma didampingi Paur Humas, Brigpol Paino mengatakan, penangkapan kepada tersangka yang sudah menjadi target operasi. Saat itu, petugas sebelumnya melakukan pengintaan kepada tersangka.




“Tersangka oleh petugas sempat diintai gerak geriknya. Pada Sabtu malam, tersangka mengendarai sepeda motor menuju ke kawasan Talang Kelapa. Saat itu diduga tersangka menunggu pasiennya (calon pembeli, red),” ujar Brigpol Paino.

Ketika akan dilakukan penangkapan pecatan Polisi ini berusaha melakukan perlawanan. “Anggota di lokasi sempat memberikan tembakan peringatan kepada tersangka yang akhirnya berhasil diringgkus,” katanya.




Setelah dilakukan penggeledahan, petugas berhasil menemukan sepaket sabu seberat 2,52 gram. “Tersangka sudah kita amankan beserta barang bukti sepaket sabu, satu unit Hp, dan pecahan uang Rp. 1,7 juta,” pungkas Brigpol Paino seraya mengatakan tersangka yang kita ringkus merupakan pecatan anggota Polres Pagaralam yang dipecat secata tidak hormat karena kasus serupa (Narkoba, red). (PP1)

You can leave a response, or trackback from your own site.