Wako Alpian Puji Kesiapan Pospam

Foto: Pidi/Edo/Pagaralampos.com
PANTAU: Wako Alpian mengisi buku tamu di Pospam Tanjung Aro, Ahad sore (2/6).

Pagaralam Pos, Pagaralam- Walikota Pagaralam Alpian Maskoni memuji kesiapan petugas dan tata letak Pos Pengamanan (Pospam) mudik Lebaran 2019. Ini setelah Alpian meninjau lima Pospam di Pagaralam Ahad sore (2/6).

“Menurut saya (kesiapan) petugas sudah ok,”ujar Alpian, saat dihubungi Pagaralampos.com, setelah kunjungan berakhir.

Alpian menjelaskan, di dalam tiap Pospam yang dikunjunginya telah ada petugas dari lintas intitusi. Mulai dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP, SAR, hingga petugas kesehatan. Para petugas ini ujar dia, sudah sangat siap untuk menjalankan tugas-tugasnya masing-masing.

Dalam kunjungan itu, Alpian juga didampingi Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIK MH. Di dalam tiap Pospam, Alpian menyempatkan diri untuk mengisi buku tamu dan lalu melihat kondisi ruangan dalam Pospam. Alpian memuji desain dan tata letak Pospam ini. “Kreatif. Ada ruang tamu. Nyaman,”ujarnya menilai. Ia kemudian menyerahkan bingkisan Lebaran buat para petugas.

Peninjauan Pospam itu sendiri dimulai dari Pospam Gunung Dempo Kecamatan Pagaralam Selatan sekitar pukul 15.30 WIB. Alpian dan tim datang dengan mengenderai kendaraan roda dua. Dari Gunung Dempo, Alpian bersama tim menuju Pospam Tanjung Aro Kecamatan Pagaralam Utara, Pos pelayanan Simpang Manna Kecamatan Pagaralam Selatan, Pospam Simpang Mbacang Kecamatan Dempo Tengah. Selanjutnya mereka bergerak ke Pospam Lematang Kecamatan Dempo Selatan dan akhirnya giat ini finish di Pospam Bumi Agung Kecamatan Dempo Utara. (11/PP4)

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply