Ade Cs ‘Tempur’ di Tasik, Pagaralam Tuan Rumah Kejurnas Offroad

Foto: Ist
GASPOOL: Ahmad Herliansyah (Ade) bersama mobil offroad andalannya.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kota Pagaralam bakal jadi tuan rumah kejuaraan nasional (Kejurnas) seri ke-2 Adventure Offroad pada Agustus mendatang. Ini merupakan ajang untuk mempromosikan Pagaralam di kancah nasional.




“Iya. Kita akan jadi tuan rumah untuk seri-2 Kejurnas,” ujar Walikota Pagaralam sekaligus Ketua BORT, Alpian SH, dihubungi Pagaralam Pos. Untuk lokasinya, Alpian menambahkan, belum diputuskan. “Kemungkinan besar di sirkuit Padang Serunting,” katanya.




Sebelum seri-2, terlebih dahulu akan digelar seri-1 yang berlangsung 22-23 Juni mendatang di Tasikmalaya, Jawa Barat. Empat offroader Pagaralam bakal mengikuti seri ke-2 ini. Empat offroader ini adalah Ahmad Herliansyah, Ari Merdino, Endang Ban dan Selki. Empat offroader yang tergabung dalam Besemah Offroad Racing Team (BORT), ini bakal merasakan ‘lezatnya’ Sirkuit Mahendra Kawalu.




Ade-sapaan akrab Ahmad Herliansyah-dan tiga rekannya akan turun di kelas individual dan tim. Ade turun di kelas G1 1000 cc. Ari Merdino juga turun di kelas yang sama dengan Ade. Adapun Endang Ban dan Selki turun di kelas G2 under. Untuk kelas tim, keempatnya turun di kelas under di bawah bendera BORT. (11)

You can leave a response, or trackback from your own site.