Bentuk Penyegaran, Walikota Pagaralam Bakal Rombak 212 Pejabat

Foto: Humas Pemkot Pagaralam
JABAT TANGAN: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni berjabat tangan bersama Kepala OPD, usai memimpin apel awal bulan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Pasca lebaran, gerbong kepemimpinan ALFAD Alpian Maskoni SH dan Muhammad Fadli SE untuk kesekian kalinya, kembali melakukan perombakaan jajaran pejabat dilingkungan Pemkot Pagaralam.




Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagaralam, Nyayu Dwi Lusiana melalui Kabid Diklat dan Pengembangan Vivien Lidya Avorika membenarkan, bakal ada jadwal pelantikan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Pagaralam. “Ya besok (Selasa, red) ada pelantikan, sedangkan undangan sudah kami sebar ke sejumlah OPD,” katanya.




Sambung Vivien, pelantikan pejabat struktural dan fungsional dijadwalkan Selasa, 11 Juni 2019, bertempat di Gedung Serba Guna SDN 74 Gunung Gare Kota Pagaralam, dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. “Golongan pejabat yang dilantik meliputi, pejabat struktural dan pejabat fungsional ada sebanyak 212 orang. Rincinya, Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemkot Pagaralam sebanyak 190 orang dan 22 orang Kepala Sekolah,” jelasnya.




Terpisah, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menuturkan, jika pelantikan yang dilakukan, dalam rangka peningkatan kinerja dan penyegaran, serta evaluasi dalam tanda kutif kinerja itu masih cukup rendah, sehingga dilakukan rolling, untuk perbaikan kinerja itu sendiri.




“Kita kan berproses, dalam rangka peningkatan kinerja, kita coba untuk roling dan juga untuk penyegaran di organisasi Pemkot Pagaralam,” ungkapnya. (08/09)

You can leave a response, or trackback from your own site.