Dibuntuti OTD, 12 Pemudik Sambangi Polsek

Foto : Oyong/Pagaralam Pos
PEMUDIK : 12 pemudik ketika beristirahat di Mapolsek Lubuklinggau Utara.

PAGARALAM POS, Lubuklinggau – Merasa ragu dan takut lantaran dibuntuti empat orang tidak dikenal (OTD) dengan menggunakan dua sepeda motor, 12 orang pemudik warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, mendatangi Polsek Lubuklinggau Utara untuk mendapatkan keamanan, Senin (10/6) sekitar pukul 20.00 WIB.




Dua belas orang pemudik baru saja berlebaran ke tempat Keluarganya di Provinsi Bengkulu dengan menggendarai 10 unit sepeda motor, dan akan kembali ketempat tinggalnya di Provinsi Jambi.




Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Horison Manik, membenarkan adanya laporan dari 12 orang pemudik, ketika di tengah perjalanan mulai dari Pom Bensin Megang sampai di depan Mapolsek Lubuklinggau Utara mereka dibuntuti oleh empat orang laki-laki yang tidak dikenal. “Empat orang laki-laki tersebut mengendarai Sepeda Motor Vixion dan Satria FU,” kata Kapolsek.




Sehingga dilanjutkan Horison pemudik tersebut merasa ragu dan takut untuk meneruskan perjalanannya, akhirnya menumpang beristirahat malam ini di Kantor Mapolsek dan besok pagi pemudik tersebut baru meneruskan perjalanannya ke tempat tinggal mereka. “Mereka berjumlah 12 orang, satu diantaranya perempuan,” tegasnya.




Tambah Kapolsek, anggota Polsek langsung mencari orang yang dicurigai namun tidak ketemu. Ia juga menyarankan pemudik tersebut untuk menginap di Mapolsek, karena sudah malam, hal tersebut bertujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. (mg03)

You can leave a response, or trackback from your own site.