Pengunjung Taman Bunga Celosia Meningkat

Foto : Adi/Pagaralam Pos
PENGUNJUNG : Tampak pengunjung sedang Selfhi di Taman Bunga Celosia di Talang Gunung Tebing Tinggi.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Taman Bunga Celosia yang berlokasi di daerah Talang Gunung, Tebing Tinggi, mampu sedot minat masyarakat diseputar wilayah Tebing Tinggi dan sekitarnya. Selain itu juga cukup dengan uang Rp 5000 per orangnya, masyarakat bisa masuk dan berselfie ria. “Ini rekreasi murah dan sangat terjangkau oleh kocek masyarakat kita,” ucap Anggi sapaan akrabnya, Owner Taman Bunga Celosia Talang Gunung kepada Wartawan, kemarin.




Lebih lanjut Anggi menuturkan, meski murah tapi tidak murahan, beberapa spot untuk berfoto alias berselfie ria sudah disiapkan untuk pengunjung, mulai dari rumah sangkar burung, kincir angin yang menyerupai taman bunga di Negeri kincir angin Belanda, serta bola warna warni serta beberapa spot lainnya. Yang jelas konsep rekreasi ini menyesuaikan dengan era kekinian atau biasa disebut juga Zaman Now.




“Dengan konsep yang kita sajikan, tentu sangat menyatu dengan era generasi millenial. Meski murah tapi bukan murahan,” ucap Pria Dua anak ini.
Berdasarkan pantauan wartawan Pagaralam Pos dilokasi taman, terlihat jelas mulai dari anak-anak, remaja millenial serta para orang tuapun, ikut merasakan sajian rekreasi ditaman bunga Celosia Talang Gunung.




Salah satu pengunjung dari wilayah Muara Pinang Cindy menuturkan, baru mendengar adanya taman bunga di ibu Kota Empat Lawang tepatnya di Talang Gunung. Jika sebelumnya taman rekreasi seperti ini ada di kota-kota besar seperti Bandung, Pagar Alam dan Curup namun kini tak perlu jauh-jauh serta tak perlu merogoh kocek yang besar sudah bisa melakukan foto-foto bersama teman serta keluarga. Sekalian saja, merayakan hari kemenangan idul Fitri sekalian jalan ke taman bunga. “Tiket murah, lokasi untuk selfie pun sudah tak kalah saingan dengan lokasi atau rekreasi di tempat lain. pokoknya siiplah,” ucap Mahasiswa di salah satu Universitas di Kota Pempek (Palembang).




Dikesempatan yang sama, Tamzir penjaga tiket masuk ke Taman Bunga Celosia Talang Gunung ini menuturkan, jika di hari-hari biasa meskipun taman ini baru, pengunjung yang datang cukup banyak, terlebih sekarang (Hari lebaran, red) jumlah pengunjung bertambah. “Lumayan juga kak pengunjung yang datang, meskipun taman belum lama dibuka,” tututrnya. (07)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply