Jabatan Butuh Keseriusan dan Tanggungjawab !

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengingatkan, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik, bahwa jabatan yang diemban, merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.




“Mutasi dan rolling adalah hal biasa dalam suatu organisasi pemerintahan, karena merupakan kebutuhan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” terang Kak Pian, seusai resmi melantik 212 pejabat Struktural dan Fungsional Golongan III dan IV di Gedung Serbaguna SD Negeri 74 Kota Pagaralam, kemarin.




Adanya pelantikan pejabat semacam ini kata Kak Pian, semoga senantiasa dijadikan ASN untuk berkiprah dan mengabdikan diri sebagai ASN, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, yang menjadi tanggungjawab saudara sebagai seorang pejabat. “Jabatan yang diberikan kepada saudara-saudara sekalian, dibutuhkan keseriusan, tanggungjawab moral dan komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik, bagi masyarakat Kota Pagaralam,” ucapnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.