Targetkan Kemenangan

PALEMBANG – Menjamu Perserang Serang di  Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring 23 Juni mendatang dalam laga perdana Liga 2 2019, Sriwijaya FC (SFC) langsung menargetkan kemenangan. Bermodal mengintip komposisi pemain Perserang, SFC optimistis terhadap target tersebut.




Pelatih SFC, Kas Hartadi mengatakan, waktu libur Lebaran yang lebih dari sepekan dinilainya cukup, tim akan memulai latihan pada Senin (10/6) di Jakabaring. Kas menilai waktu persiapan melawan Perserang cukup lega sekitar dua pekan, timnya optimistis mampu tampil maksimal di laga perdana ini. “Saya sudah mengintip persiapan Perserang dan sedikit  mengetahui kekuatan mereka yaitu materi pemain mereka,” kata Kas.




Kas melihat, Perserang tim bermaterikan pemain muda dan juga dihuni pemain berpengalaman,, sama seperti SFC yang juga perpaduan pemain muda dan pemain senior. “Musim ini SFC dan Perserang sama-sama melakukan perombakan tim. Jadi saya tidak paham detail dan belum dapat komentar banyak soal Perserang,” ucap dia. Terkait calon lawannya, Kas tidak mau menganggap enteng dan tetap mewaspadai kejutan lawan yang belum pernah dipertemukan dengan SFC. (net)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply