Asah Otak Hingga Atur Strategi, Polres Pagaralam Gelar Lomba Gaplek dan Catur

Foto: Ist/Humas Polres Pagaralam
GAPLEK: Suasana perlombaan turnament Gaple di Mapolsek Pagaralam Utara.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Pagaralam menggelar serangkaian perlombaan, salahsatunya sejak Sabtu malam (15/6), bertempat di Mapolsek Pagaralam Utara digelar lomba gaplek dan catur.




Dua lomba ini, menurut Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Herry Widodo SH didampingi Ps Paur Humas Polres Pagaralam, Bripka Paino, rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Bhayangkara di tahun 2019.




“Namun tak kalah penting, perlombaan yang digelar Polres Pagaralam ini merupakan upaya mempererat jalinan silahturahmi jajaran bersama mitra Polri dan masyarakat,” kata dia seraya mengatakan panitia pelaksana lomba Gaplek sudah menyiapkan Trofi dan hadiah menarik seperti HP Samsung bagi Juara I, Juara II TV 20 Inc, Juara III Speaker Aktif dan Magic Com Juara IV .




Seperti tahun tahun sebelumnya, kata Painp, moment HUT Bhayangkara ini diisi pula dengan bermacam-macam perlombaan ataupun kegiatan positif lainnya. “Seperti perlombaan Gaplek ini, alhamdulilaah cukup antusias tidak hanya diikuti jajaran saja, namun juga masyarakat sejumlah kalangan begitupun mitra Polri lainnya,” ungkap Kapolsek Pagaralam Utara.




Sementara, ditambahkan Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji, rangkaian kegiatan di moment HUT Bhayangkara ini sudah dipersiakan jauh sebelumnya. Sama halnya dengan tahun tahun sebelumnya juga diiisi dengan serangkaian kegiatan sebagai wujudk sinergi Polri dengan kalangan masyarakat serta mitra Polri.




“Kita juga menyiapkan serta mengandeng anak-anak kalangan muda yang tergabung dalam pecinta alam (Forpa Besemah, red) menggelar acara lintas alam. Mudah mudahan dengan serangkaian perlombaan ini bisa memperkuat sinergisitas serta mendukung program Polri tidak terlepas memperkuat jalinan silahturahmi dengan masyarakat serta pihak lainnya,” pungkas dia. (PP1)

You can leave a response, or trackback from your own site.