Bikin Onar, Kapolres Siap Berikan Kenang-kenangan di Kaki Kiri dan Kanan

Foto: Madhon/Pagaralam Pos
TINDAK TEGAS: Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji siap berikan tindakan tegas, bagi yang ingin mengganggu Kamtibmas di Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Aparat Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam selalu senatiasa berupaya, untuk turut serta dalam mensukseskan setiap program, yang dijalankan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, termasuk pula di kegiatan Bazar Umum dan Besemah Expo XVII tahun 2019.




“Kita akan terus mendukung, setiap program Pemkot Pagaralam. Salahsatunya, yakni dalam pelaksanaan Bazar Umum dan Besemah Expo XVII, mulai dari tahap perencanaan kita sudah terlibat disini,” terang Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIk MSi.




Dukungan penuh diberikan itu, sebut Tri Saksono, termasuk dalam hal di pengamanan, sekitar 285 personel ditempatkan, baik berseragam maupun tidak berseragam Polisi, untuk melaksanakan pengamanan.




“Saya ingin pelaksanaan Besemah Expo dan Festival Besemah, dapat berjalan lancar. Siapa pun yang akan mengganggu kegiatan ini, atau mungkin melaksanakan tindakan kriminal, saya pastikan akan berikan tindakan sangat tegas,” serunya.




Tri Saksono pun tak ingin menjabarkan, tindakan tegas yang akan diambil, sebab yang pasti, kalau mengganggu dan apabila sampai ribut disini, akan diambil tindakan tegas terukur. “Tentu saja, kita tidak bisa bekerja sendiri, harus ada partisipasi dari seluruh elemen masyarakat, termasuk juga rekan-rekan dari Sat Pol PP, Dishub, TNI dan Komunitas-komunitas yang terlibat,” sebutnya.




Lebih jauh Tri Saksono mengajak, kepada semua pihak untuk bisa bersama-sama, membuat iven Besemah Expo menjadi pameran, yang bisa memberikan kesan mendalam, bagi siapapun yang hadir dan datang diacara ini.




“Karena kita brandnya Kota Wisata, tentu harus aman, tidak hanya untuk masyarakat Pagaralam, tapi juga seluruh masyarakat Sumsel, seyogyanya bisa hadir di dalam pameran ini, kami juga berkomitmen untuk menjaga keamanan, saya pastikan kalau mengganggu minimal ada kenang-kenangan di kaki kiri dan kanan, kalau ada yang ingin coba-coba silakan saja,” pungkas Kapolres. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.