2 Bulan, Polres Pagaralam Ringkus 14 ‘Budak’ Narkoba

Foto: Gusti/Pagaralam Pos
PRESS COMFERENCE: Kalolres Pagaralam, didampingi Wakapolres dan Kasat Narkoba ungkap kasus Narkoba di Pressromm Polres Pagaralam, Senin (17/6).

PAGARALAM POS, Pagaralam – Bertempat di Pressroom Polres Pagaralam, Satres Narkoba merealese ungkap kasus peredaran Narkoba di wilayah hukumnya. Senin (17/6), 14 tersangka dengan barang bukti 17 paket sabu dan 6 paket ganja turut dihadirkan.




Press releaae yang dipimpim Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji didampingi Kasatres Narkoba, Iptu Regan Kusuma, mereka menyampaikan, ungkap kasus Narkoba yang meringkus belasan tersangka ini, melibatkan seorang oknum PNS di Pagaralam berinisial DS warga Swakarya dan seorang pecatan polisi DU tercatat warga Sukorejo.




“Ada empat belas tersangka yang kita hadirkan dan 17 paket sabu dan enam paket ganja. Penangkapan kepada komplotan ini kurun dua bulan terakhir,” ujar dia.




Informasi yang dihimpun juga menyebutkan, adapun tangkapan terakhir berhasil diungkap pada Sabtu malam (15/6). Saat itu, anggota mendapatkan informasi akan adanya pesta sabu dikediaman warga tak lain adalah DS di kawasan Swakarya, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara.




Saat dilakukan penggerebekan di kediaman DS ini, terdapat 8 orang. Yang mana empat orang wanita. Lainnya terpaksa diamankan terkait penemuan barang bukti paketan sabu termasuk dua paket sabu sisa pakai saat di lokasi.




Kapolres juga menyebutkan, empat wanita yang diamankan dalam ungkap kasus narkotika ini, pihaknya masih dalam pendalaman guna pengembangan lebih lanjut. Para pelaku terancam dijerat dengan Pasal 114 tentang penyalahgunaan narkotika.




“Yang jelas, jajaran terus melakukan pengembangan terkait sindikat peredaran narkotika di wilayah kita. Bahkan, bandar-bandarnya pun sudah kita ringkus,” pungkasnya. (PP1)

You can leave a response, or trackback from your own site.