Pengerjaan Oprit Jembatan Dinilai tak Sesuai Kebutuhan

Foto : oyong/Pagaralam Pos
TAK SESUAI KEINGINAN : Pengerjaan Oprit Jembatan Muratara Satu di Desa Biaro Baru Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara tidak sesuai keinginan masyarakat.

PAGARALAM POS, Muratara – Pengerjaan Oprit Jembatan Muratara Satu di Desa Biaro Baru Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara tidak sesuai keinginan masyarakat. Pasalnya pengerjaan Oprit tersebut yang di anggarkan APBD Muratara tahun 2019, bernilai Lima ratusan juta rupiah tidak ada penimbunan yakni langsung akan dicor rigit.




Kepala Desa Biaro Baru, Syahrul Jauzi mengatakan, pengerjaan oprit jembatan dilihat di RAB nya tidak ada penimbunan yang seharusnya ditimbun terlebih dahulu. “Tadi ada salah seorang dari kontraktor akan mengerjakan oprit jembatan tapi saya lihat di RAB nya tidak ada penimbunan,” katanya.




Dikatakanya pihaknya menginginkan pengerjaan teraebut sesuai dengan keinginan msyarakat. “Jika itu tidak ditimbun maka akan percuma pengerjaan nya mengingat lokasinya berada di dataran rendah maka akan terendam air jika musim banjir, dan itupun sudah di buat talut penahan tanah oleh kontraktor yang sebelumnya untuk di ditimbun bukan langsung dicor rigit,” jelasnya.




Pihaknya berharap kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kabupaten Muratara untuk mengkaji ulang pengerjaan itu secara teknis. (mg03)

You can leave a response, or trackback from your own site.