Tiga Ruang VIP RSUD Tidak Bisa Digunakan

Foto : Oyong/Pagaralam Pos
RUANG VIP : Tampak ruang VIP RSUD Siti Aisyah yang mengalami kerusakan.

PAGARALAM POS, Lubuklinggau – Gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Aisyah Kota Lubuklinggau, yang dibangun pada 2016 sudah banyak mengalami kerusakan. Selain banyaknya Plafon yang bocor, ternyata tiga kamar VIP tersebut tidak bisa digunakan.




Direktur RSUD Siti Aisyah dr. Charly Esa Kennedy saat dikonfirmasi ia membenarkan memang ada gedung ruang rawat kelas VIP mengalami kerusakan, ia mengaku banyak gedung yang bocor. “Memang ada tiga gedung yang mengalami rusak parah, dan yang lain masih bisa dipakai namun kendalanya ada yang bocor dikamar mandi, memang di kamar mandi banyak yang rusak,” katanya.




Ia mengungkapkan RSUD Siti Aisyah memiliki 12 ruangan VIP dan ada tiga yang mengalami rusak parah. Untuk pelayanan sendiri ruangan VIP tetap berjalan karena masih ada yang bisa dipakai, meski dengan keterbatasan kamar mandi yang bocor. Namun dikatakan Charly semua sudah dianggarkan dan sudah masuk Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA).”Akan ada perbaikan tiga gedung, Nanti super VIP dibongkar nanti siang akan di eksekusi, sebab kemarin sudah titik nol untuk pembangunan,” terangnya.




Untuk berapa jumlah anggaran yang digelontarkan untuk pembangunan tiga gedung di RSUD Siti Aisyah ia mengaku belum tahu secara pasti berapa jumlahnya, namun bisa jadi jumlahnya sebesar Milyaran Rupiah dan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). “Memang gedung VIP ini dibangun pada 2016,” tutupnya. (mg03)

You can leave a response, or trackback from your own site.