Lepas 123 JCH ke Tanah Suci, Walikota Pagaralam Titipkan Pesan Ini

Foto: edi/Madhon/Pagaralam Pos
LEPAS JAMA’AH: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni beserta unsur Muspika melepas 125 jama’ah haji asal Pagaralam menuju tanah suci Mekkah.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH melepas Jama’ah Calon Haji (CJH) Kota Pagaralam, yang akan berangkat ke tanah suci pada 1440 H, ditandai dengan pengibaran bendera start di halaman Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Pagaralam, Komplek Perkantoran Gunung Gare, Senin (8/7) malam.




Turut hadir di pelepasan CJH Pagaralam ini, turut dihadiri Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIk MSi, Kepala Kankemena Kota Pagaralam H Win Hartan SAg MPdI, beserta sejumlah pejabat dan Kepala OPD dilingkungan Pemkot Pagaralam.




“Haji merupakan ibadah yang sangat istimewa, serta perjalanan yang sangat suci, jadi saya minta kepada CJH, agar handphone untuk tidak diaktifkan, yang paling penting itu rukun-rukun yang wajib itu diutamakan, jangan sampai karena ingin menghubungi kerabat di rumah, sibuklah telponan,” imbuhnya.




Lebih jauh Kak Pian berpesan, terpenting itu rukun wajib haji, harus dilakukan semua. Tak lupa pula tetap jaga kesehatan, kebersamaan dan tolong-menolong, karena cuaca di tanah suci cukup ekstrem, sehingga bila Ketua Romongan bilang istirahat, para CJH haruslah mengikuti instruksi.




“Kita berharap kepada seluruh CJH, pergi dan menjalankan ibadah haji berjalan dengan lancar, seluruh rukun haji terlaksanakan, begitu pulang ke tanah Besemah, bisa menjadi haji yang mabrur,” harapnya. (09/10)

You can leave a response, or trackback from your own site.