Rangkul Semua Elemen, Wako Apresiasi Kinerja Jajaran Polres Pagaralam

Foto: Ist/Pagaralam Pos
IRUP: Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni Irup apel peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolres Pagaralam, Rabu (10/7).

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengapresiasi kinerja jajaran Polres Pagaralam, yang telah berperan aktif menjaga, sekaligus menciptakan kondisi Kamtib di Pagaralam aman dan kondusif.




“Kapolres kita yang ke-12 ini melakukan pendekatan yang berbeda dengan Kapolres-Kapolres yang terdahulu. Semua elemen dan komunitas di masyarakat semuanya dirangkul. Kinerjanya patut ditiru,” ujar Alpian di sela sambutan ramah tamah puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Aula Wirasatya 96, Mapolres Pagaralam, Rabu (10/7).




Kak Pian menyebutkan, salahsatu contohnya, belum lama ini helatan pemilu (Pilwako, Pilpres dan Pileg) pelaksanaannya berlangsung sangat sukses. “Yang telah bekerjasama melakukan pengamanan melibatkan seluruh pihak,” kata dia.




Sementara, puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-73 ini ditandai dengan apel bersama dengan Irup Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni. Turut dihadiri perwakilan unsur Forkopimda, perjabat kepala OPD di lingkungan Pemkot Pagaralam, purnawirawan, tokoh agama, tokoh masyarakat serta jajaran perwira dan bintara Polres Pagaralam. (PP1)

You can leave a response, or trackback from your own site.