Polres Ungkap Delapan Kasus

Foto : Adi/Pagaralam Pos
PRESS RELEASE : Suasana Press Release yang dilaksanakan Polres Empat Lawang.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Polres Empat Lawang melaksanakan jumpa Pers merilis pengungkapan kasus-kasus pidana yang terjadi pada bulan Januari sampai Juli 2019, dihalaman Kantor Polres Empat Lawang.




Ada beberapa kejadian yang berhasil di ungkap Polres Empat Lawang, diantaranya berhasil mengungkap kasus pengedar narkoba, pembegal, curanmor, pelaku tindakan kekerasan dan pemberatan yang dilakukan malam hari.”Bahwasanya beberapa kejadian penangkapan sudah kita expose dan untuk yang terbaru ialah kasus residivis yang terlibat Curanmor atas nama Riyansyah warga Tanjung Kupang Tebing Tinggi yang berhasil kita amankan walaupun sempat melakukan perlawan, sehingga di lakukan tindakan tegas terukur,” ucapnya.




Dikatakannya, pihak Polres tidak akan segan untuk menindak tegas para pelaku kriminal yang ada di Empat Lawang, yang tidak koperatif. “Kita akan terus lakukan kepada siapapun pelaku yang bisa membahayakan, baik petugas maupun masyarakat,” jelasnya.




Masih dikatakan Eko, untuk jumlah kasus Kriminal yang di release sebanyak lima kasus dan narkoba tiga kasus. “Pelaku dan barang bukti berupa senjata tajam sudah berhasil kita amankan, beserta motor hasil tindak pencurian , dan barang bukti Narkoba jenis sabu,” tuturnya.




Ia juga mengimbau kepada para tersangka yang masih berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO), untuk segera menyerahkan diri ke Polres Empat Lawang. “Bagi DPO segera menyerahkan diri jangan main kucing – kucingan, karena cepat atau lambat akan segera di tangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tegasnya.




Sementara di tempat yang sama, Bupati Empat Lawang H joncik Muhammad mengapresiasi tindakan polri yang berhasil mengungkap serta menangkap para pelaku pidana, dengan pengungkapan kasus di bulan jaunari hingga saat ini. Beliau berharap kepada masyarakat, untuk tidak segan-segan mengadu kepada pihak kepolisian terkait adanya tindakan kecurigaan baik di jalan maupun dilingkungan masing-masing.




Joncik berjanji tidak akan segan mengeluarkan anggaran untuk pengamanan di Empat Lawang dengan segala resiko. Karena pelaku begal, penodongan dan pengedar harus di berantas di Empat Lawang, guna tercapai Empat Lawang yang (MADANI), Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah.
“Semoga ini menjadi contoh bagi yang lain agar tidak berani melakukan tindakan kejahatan ataupun penyalahgunaan Narkotika, saya tidak akan segan untuk menganggarkan lebih untuk membangi pihak TNI -POLRI dalam menciptakan kemanan di Bumi Saling keruani Sangi kerawati,” tukasnya. (07)

You can leave a response, or trackback from your own site.