Wako Letakkan Batu Pertama, Bangun Kota Pagaralam Lebih Baik Lagi

Foto: Ist/Pagaralam Pos
JALAN USAHA TANI: Peletakan batu pertama dilakukan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, mengawali pelaksanaan pembangunan jalan usaha tani di Dusun Suka Cinta.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH memenuhi permintaan masyarakat di Dusun Suka Cinta, Kelurahan Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Utara, untuk melakukan giat peletakan batu pertama pembangunan jalan usaha tani, Kamis (11/7) pagi.




Selain meletakkan batu pertama, Kak Pian beserta unsur Pemerintahan Kecamatan juga menyempatkan untuk melakukan penanaman bibit pohon di sekitar lokasi pembangunan, dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada masyarakat.




Dalam kesempatan yang baik itu, Kak Pian sangat mengapresiasi dan berterimakasih sekali atas inisiatif warga setempat yang secara sukarela dan swadaya saling bergotong-royong dalam membangun jalan usaha tani, guna memperlancar aktivitas masyarakat dalam bertani.




“Saya yakin dan percaya dengan semangat gotong-royong dibangun ini kita dapat bersama-sama membangun Kota Pagaralam yang kita cintai ini menjadi Kota yang lebih baik dan maju,” harapnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.