Waspada ! Dukun Cabul Incar Ibu Muda

Foto : Ist For Pagaralam Pos
AMANKAN : Deden (44), dukun cabulĀ  saat diamankan petugas, bersama barang bukti, Rabu (7/8).

PAGARALAM POS, Lahat – CP (26), seorang ibu muda berbadan bohai ini, terpaksa mendatangi Polsek Jarai, Polres Lahat.  CP melaporkan dirinya sudah jadi korban Deden (44), seorang dukun cabul saat hendak mengobati penyakit anaknya.

Kejadian memilukan itu berawal Senin (5/8), sekitar pukul 11.00 WIB lalu, saat Deden yang merupakan warga Bojong Kapling, Kelurahan Rawa buaya, Cengkareng Kodya, Jakarta Barat, datang ke kediaman CP di Desa Bandu Agung, Kecamatan Muara Payang, Lahat. Sambil mengaku bisa mengobati anak CP yang sedang sakit. Dengan syarat, CP harus menuruti apa yang diperintahkanya.

Entah apa yang membuat CP mengiyakan permintaan Deden. CP diminta masuk kamar. Dalam kamar CP diminta membuka baju dan celana serta berbaring dengan posisi terlentang ditempat tidur. Setelah dituruti korban, Deden mengusapkan irisan potongan jeruk nipis dan gumpalan kapas, dengan cara diletakkan dari kening sampai ujung kaki korban.

CP pun masuk dalam perangkap akal bulus pria penjahat kelamin tersebut. Deden pun dengan leluasa membuka celana dalam CP, hingga perbuatan terlarang itu pun terjadi. Legah usai melampiaskan nafsunya, Deden rupanya masih sempat membisikan CP, agar tidak memberitahukan orang lain apa yang dialaminya.

“Korban ini sadar saat menemukan cairan pada kemaluannya,” terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kapolsek Jarai, Iptu Hendrinadi SH MH, Rabu (7/8).

Sambil berusaha mengingat apa yang dialaminya, CP pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Jarai. Anggota Polsek Jarai bergerak cepat, dan berhasil membekuk penjahat kelamin dengan modus dukun cabul tersebut.

“Tersangka sudah kita amankan. Jadi tersangka ini berpura-pura jadi dukun. Kami masih dalami keterangan tersangka, apakah ada korban lain atau tidak,” kata Hendrinadi. (mg02) 

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply