Dua Sekawan Nikmati Masa Tua di Penjara

Foto : Ist For Pagaralam Pos
AMANKAN : Brapudin (69) dan Herman Jamel (49), saat diamankan anggota Satres Narkoba Lahat, Senin (12/8).

PAGARALAM POS, Lahat – Bukannya mengisi waktu dengan beramal, Brapudin (69) dan Herman Jamel (49), malah menikmati masa tuanya dengan rutinitas di dalam penjara. Kedua warga asal Jln Veteran Kelurahan RD PJKA Bandar Agung, Kota Lahat ini, diamankan petugas lantaran mengantongi narkoba jenis ganja.

Kedua koboy tua ini diamankan petugas Sabtu (10/8) sekitar pukul 00.20 WIB lalu. Setelah sebelumnya petugas mendapatkan laporan warga, ada sebuah rumah kontarakan kerap dijadikan markas menghisap narkoba. Namun belum tiba dilokasi dilaporkan, petugas curiga dengan gerk gerik dua pria tua, saat melintas di sekitar lokasi dilaporkan.

Kedua pria tua ini pun diperiksa. Dari tangan Brapudin petugas menemukan tiga linting ganja siap bakar, yang diakuinya milik rekannya Herman. Petugas tidak ingin ambil pusing, kedua rekan ini digiring ke Mapolres Lahat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kedua tersngka sudah kita amnkan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Statusnya pengguna dan prantara,” terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kasat Narkoba, AKP Bobby Eltarik SH MH, Senin (12/8). (mg02)

You can leave a response, or trackback from your own site.