Kamis, Listrik Empat Kecamatan di Pagaralam Padam

Foto: net
Ilustrasi perbaikan jaringan listrik

PAGARALAM POS, Pagaralam – PT PLN (Persero) akan melaksanakan dua pekerjaan Kamis (5/9). Aliran listrik  empat kecamatan di Kota Pagaralam sementara waktu dipadamkan selam kurang lebih empat jam.

Empat kecamatan itu adalah Pagaralam Selatan, Pagaralam Utara, Dempo Tengah dan Dempo Utara. “Pemadaman dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai 13.00 WIB,” tulis Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Achmad Meiledy dalam surat pemberitahuan yang diterima Pagaralampos.com

Menurut Achmad, pemadaman tersebut lantaran adanya dua pengerjaan yakni pemasangan kubikel incoming Penyulang Matahari GH Pagaralam dan pemeliharaan jaringan  berupa pampas pohon. Nah katanya, selama pengerjaan berjalan, aliran listrik mesti dipadamkan. “Dengan adanya pemadaman ini kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tuturnya.

PLN mejamin setelah pelaksanaan pekerjaan tersebut selesai sebelum batas waktu yang dijadwalkan, aliran listrik di empat kecamatan tersebut akan dinormalkan kembali. “Mudah-mudahan pemadaman ini dapat dimengerti pelanggan,” tutupnya. (11)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply