Timsus Tangkap Warga Medan

PAGARALAM POS, Lubuklinggau – Petugas Tim Khusus (Timsus) Polres Lubuklinggau, menangkap satu pelaku diduga sebagai pengedar narkoba yakni Hamzah (41) warga Jalan Banten, Dusun 6 Gang Pribadi Kecamatan Sungai Deli serdang Medan. Pelaku ditangkap saat sedang berada di Perumahan Lematang Enim, Jalan Mat Nur, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono mengatakan, petugas timsus mendapatkan informasi bahwa tersangka memiliki dan menyimpan  narkotika jenis shabu, selanjutnya anggota melakukan penyelidikan dan ketika info yang didapat sudah akurat, petugas langsung melakukan penangkapan.

Kemudian Lanjut Kapolres, setelah dilakukan penggeledahan  dan didapati barang bukti berupa narkotika yang diduga jenis sabu, yang ketika diinterograsi oleh anggota tersangka mengakui barang bukti tersebut adalah miliknya yang dia peroleh dan bawa dari Medan. “Untuk barang bukti yang diamankan, yakni satu paket sedang sabu dengan berat bruto 46,8 gram,  dan satu unit HP merk samsung,” tegasnya.

Untuk selanjutnya tersangka dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Lubukinggau guna dilakukan pemeriksaan untuk mengembangkan kasusnya. (mg03)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply