Wako : Bangga, Hasilkan Tim-tim Sepakbola Terbaik

Foto: Madhon/Pagaralam Pos

TROFI: Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menyerahkan trofi Juara, kepada Tim terbaik yang menjuarai Kompetisi Piala Walikota Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Tim SMA Negeri 4 Kota Pagaralam menjadi Juara Piala Walikota Pagaralam tahun 2019, tingkat pelajar SMP dan SMA se-Kota Pagaralam, usai mengalahkan Tim SMA Negeri 1 Kota Pagaralam lewat drama adu penalti 6-5.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menutup secara resmi, pelaksanaan Kompetisi Sepakbola Piala Walikota Pagaralam, antar pelajar tingkat SMP dan SMA se-Kota Pagaralam tahun 2019, dengan menyerahkan trofi kepada para Juara.

Di penutupan Kompetisi Piala Walikota Pagaralam ini, turut dihadiri Wakil Walikota Pagaralam sekaligus Ketua KONI Kota Pagaralam M Fadli SE, Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry Widodo SH, Kapolsek Pagaralam AKP Erwin, beserta sejumlah Kepala Sekolah berada di lingkungan Pemkot Pagaralam. “Saya sanggat bangga, karena kompetisi ini sudah berjalan baik dan menghasilkan tim-tim yang terbaik. Semoga ini akan menjadi wadah kita untuk berkompetisi dan menambah prestasi, semoga kedepan kita akan menjadi tim-tim yang bisa berkiprah minimal di tingkat Provinsi,” seru Kak Pian.

Lebih jauh dikatakan Kak Pian, berdasarkan hasil pengamatan, ada beberapa pemain yang mempunyai potensi. “Inshaa allah dari para pelatih Sepakbola Pagaralam, saya melihat dan bisa dikembangkan untuk lebih baik lagi. Saya mengucapkan terimaksih kepada Dispora dan jajarannya, segenap panitia, sehingga terselenggaranya kegiatan ini, semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa kita lakukan ditahun depan, dengan kegiatan yang lebih besar dan lebih menarik lagi,” harapnya. (09)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply