Asik Nyanyi, Anak Punk Jatuh Dari Kap Dump Truck

Foto : Ist/Pagaralam Pos
DUMP TRUCK : Mobil Dump Truck bernopol BM 9796 SH, tampak berhenti di tengah jalan sesaat setelah salah seorang anak Punk yang menumpang itu terjatuh hingga mengalami cedera dibagian kepala, Minggu (6/10) sekitar pukul 20.35 WIB

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Seorang anak Punk yang belum diketahui identitasnya, terjatuh dari atas kap Dump Truck bernomor polisi (Nopol) BM 9796 SH, yang sedang melaju di Jalan Letda Abubakardin Pasar Tebing Tinggi, tepatnya di depan Mapolres Empat Lawang, Minggu (6/10) sekitar pukul 20.35 WIB. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka serius di bagian kepala hingga harus dibawa ke Puskesmas Tebing Tinggi, untuk menjalani perawatan intensif.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat dump truck tersebut melaju dari arah Lubuklinggau. Sementara di atas Kap dump truck tersebut, ada sekitar 4 orang anak Punk, satu diantaranya merupakan perempuan.

Sambil bernyanyi di atas kap dump truck yang sedang melaju tersebut, 4 orang anak Punk itu tampak tak menghiraukan keselamatan dirinya yang sedang menumpang di bak dump truck. Saat tiba di lokasi, diduga keasyikan menyanyi, satu diantara mereka (yang perempuan, red), tiba-tiba jatuh dari atas kap dump truck. “Pas kejadian saya lihat jatuhnya kepala yang duluan terjun. Sehingga pas saya tolong angkat, kepalanya seperti luka dan kempong (pecah, red),” kata Doni, salah seorang saksi mata yang mengaku melihat langsung kejadian itu, Senin (7/10).

Dikatakan Doni, segerombolan anak punk yang berjumlah 4 orang tersebut menumpang mobil dump truck yang dibagian kap atas Kepala Dump Truck, dari Lubuklinggau tujuan Lahat. Saat sebelum kejadian anak Punk itu bersama kawan-kawannya sedang asyiknya bernyanyi.

Namun naas salah seorang diantara mereka terjatuh dari atas kap dump truck yang sedang melaju. Sehingga korban terpental ke aspal sehingga akhirnya korban yang jatuh mengalami luka di bagian kepala. “Kalau sopir dump truck, ketika tahu ada anak Punk itu jatuh, kabur. Truknya ditinggal begitu saja sehingga jalan sempat macet karena truk menghadang jalan,” imbuhnya.

Polisi juga ketika hendak memindahkan truck, kata Doni, sempat kebingungan, lantaran kunci kontak dump truck juga tidak ada. “Entah bagaimana caranya, polisi berhasil memindahkan dump truck hingga akhirnya jalan lancar kembali,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Empat Lawang, AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kasat Lantas, Iptu M Lubis saat dikonfirmasi wartawan, mengaku belum mendapat laporan atas insiden tersebut. “Saya belum tahu beritanya, belum ada laporan,” jawabnya singkat. (07)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply